Sukses

PSG Siap Gaji Ronaldo Rp5 Miliar Per Minggu

Jika tawaran itu diterima Ronaldo, maka dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di PSG.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) tak ingin membiarkan rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menguap begit saja. Seperti diketahui, rumor hengkangnya Ronaldo kembali mencuat setelahh Los Blancos dipermalukan oleh musuh bebuyutannya Barcelona 0-4, akhir pekan lalu.

Usai kekalahan itu, Ronaldo disebut mengultimatum Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk memilih dirinya atau manajer, Rafael Benitez.

Baca Juga

  • Ultimatum Ronaldo Pada Madrid: Pilih Benitez atau Saya!
  • "Pogba Masih Terlalu Lembek"
  • Hart Ingin Balas Dendam pada Juventus


Mengutip Sports Mole, PSG yang memang sudah lama mengincar Ronaldo, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Le Parisien disebut siap menggaji Ronaldo 250 ribu poundsterling atau setara Rp 5 Miliar per pekan agar pemain asal Portugal itu mau bergabung.

Jika tawaran diterima, maka Ronaldo akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di PSG. Saat ini, rekor dipegang Zlatan Ibrahimovic, yang digaji 220 ribu poundsterling atau Rp4,5 miliar per pekan.

Di sisi lain, CR7 juga santer diberitakan akan kembali ke Manchester United. Namun agen Ronaldo, Jorge Mendes menegaskan, kliennya tak akan pergi ke mana-mana dan akan pensiun di Madrid. (Rco/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini