Sukses

Pogba Masih Terlalu Lembek

Dini hari nanti, Pogba akan berjuang membantu Juventus untuk menekuk Manchester City di match day kelima Grup D Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Permainan menawan gelandang Juventus, Paul Pogba ternyata belum cukup memukau bagi seniornya di tim nasional Prancis, Emmanuel Petit. Eks gelandang Arsenal itu menilai, Pogba masih terlalu lembek.

"Pogba harus jadi bos, seorang pemimpin. Dia sudah menunjukannya tetapi, caranya lembut," ujar Petit di Daily Mail.

Baca Juga

  • 5 Dosa Benitez di Laga El Clasico
  • Highlight Gol-gol Arsenal ke Gawang Zagreb
  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!


Petit menambahkan, Pogba adalah pemain bintang. Dan, untuk semakin mengeluarkan sinar kebintangannya itu, Pogba harus ditopang oleh rekan-rekan setim dan taktik yang sesuai dengan dirinya.

"Saya pikir dia butuh rekan setimnya untuk bermain baik. Dia butuh tim yang secara taktik seimbang, karena ketika Anda seorang Pogba, Anda punya jalan," kata Petit.

Pasca kepergian Arturo Vidal dan Andrea Pirlo dari Juventus di awal musim ini, Pogba memang diharapkan menjadi dirigen di lini tengah Juventus. Peran itu sedikit banyak sudah diemban Pogba.

Dini hari nanti, Pogba akan berjuang membantu Juventus untuk menekuk Manchester City di match day kelima Grup D Liga Champions. Kemenangan akan memastikan langkah Juventus di babak 16 besar. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini