Sukses

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya Vs Persija

Sriwijaya FC akan menantang Persija Jakarta dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Malang - Pertarungan besar akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/11/2015) malam WIB. Sriwijaya FC akan menantang Persija Jakarta dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Laskar Wong Kito (sebutan Sriwijaya), Benny Dollo menerapkan formasi 4-3-3. Bendol --sapaan akrabnya-- mengandalkan Abdoulaye Maiga di lini pertahanan sebelum hengkang ke tim asal Malaysia, T Team.

Untuk lini serang, Bendol yang pernah melatih Persija mengandalkan 3 pemain yang memiliki kecepatan, yakni Patrich Wanggai, Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga.

Baca Juga

  • Selain Rossi, Berikut Daftar 7 Pembalap Tersukses di MotoGP
  • Wawancara Eksklusif RD: Melatih T-Team Berawal dari Twitter
  • "Dulu Sriwijaya Tidak Ngetop, Palembang Hanya Kenal Pempek"
  • Mourinho Serahkan Gelar Juara Chelsea ke Tom Cruise



Sementara itu, pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah kemungkinan besar akan bermain dengan formasi 4-4-2. Dua pemain yang mencetak gol saat melawan Persipasi Bandung Raya, yakni Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan Raphael Maitimo kembali menjadi andalan.

Banur --sapaan akrab Bambang Nurdiansyah-- bisa mengandalkan Mbida Messi yang kaya pengalaman untuk mengatur irama permainan. Messi bisa diduetkan dengan Amarzukih.

Lini pertahanan Macan Kemayoran sangat kokoh di ajang ini. Persija bisa mengandalkan Ismed Sofyan, OK John, Gunawan Dwi Cahyo dan Maman Abdurahman untuk menghadapi Laskar Wong Kito.

Berikut prediksi susunan pemain Sriwijaya vs Persija:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.