Sukses

Highlight Gol-gol Arsenal ke Gawang Zagreb

Alexis jadi bintang kemenangan Meriam London.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal menghidupkan peluang lolos ke knock-out Liga Champions setelah di matchday kelima menang telak 3-0 atas tamunya Dinamo Zagreb di Emirates Stadium, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB.

Dituntut untuk meraih kemenangan, Arsenal langsung menekan Dinamo. Gol yang dinanti-nanti publik Emirates Stadium akhirnya tercipta di menit 29. Umpan silang Alexis Sanchez disundul oleh Mesut Ozil.

Tiga menit kemudian Alexis menggandakan keunggulan Arsenal. Eks pemain Barcelona ini menyontek umpan tarik dari Nacho Monreal.

Alexis kembali menjebol gawang Dinamo pada menit 69. Mendapat umpan terobosan dari Joel Campbell, Alexis dengan tenang melewati kiper Dinamo sebelum mencpeloskan bola ke gawang kosong.

Hasil ini membuat Arsenal akan melakoni laga hidup-mati dengan Olympiakos di laga pamungkas Grup F. Pasukan Arsene Wenger harus menang karena tertinggal tiga poin dari Olympiakos.

Simak video gol-gol Arsenal di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini