Sukses

Cuplikan Pesta Gol Chelsea di Israel

Dalam laga ini Maccabi main dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea memperbesar peluang lolos ke knock-out Liga Champions setelah di matchday kelima fase grup berhasil menang telak 4-0 ketika dijamu klub Israel Maccabi Tel Aviv, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB.

Turun dengan kekuatan terbaiknya, Chelsea membuka keunggulan pada menit 20. Bek Gary Cahill mencetak gol usai menyambar bola rebound tepisan kiper Maccabi Predrag Rajkovic.

Chelsea makin di atas angin setelah bek Maccabi Talal Ben Haim diganjar kartu merah karena mengasari Diego Costa ketika laga berjalan 40 menit.

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan dengan baik oleh The Blues. Di menit 73, Willian menggandakan skor lewat eksekusi tendangan bebas menawan.

Oscar membuat Chelsea memimpin 3-0 berkat sundulan mautnya di menit 77 meneruskan umpan silang bek kiri Baba Rahman.

Kurt Zouma ikut menyumbang gol di masa injury time. Bek jangkung Prancis ini menanduk umpan sepak pojok Oscar. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini