Sukses

Cuplikan Barcelona Bantai Roma 6-1

Messi mencetak dua gol dan memberikan satu assists.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona berhasil memastikan satu tiket ke babak knock-out dengan menjadi juara Grup E.  Blaugrana lolos usai mencukur tamunya AS Roma 6-1 di Stadion Nou Camp, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB.

Main di kandang sendiri, Barcelona cuma butuh 15 menit saja untuk membuka keunggulan. Dani Alves lolos dari jebakan off-side. Alves tak egois dan mengumpankan bola kepada Luis Suarez. Dengan mudah Suarez menceploskan bola ke gawang kosong.

Tiga menit kemudian, Lionel Messi menggandakan skor. Messi menuntaskan kerjasama satu-dua dengan Suarez.

Suarez membuat Roma makin menderita dengan gol keduanya semenit sebelum jeda. Pria Uruguay ini melepaskan tendangan voli memanfaatkan kemelut di kotak penalti Roma.

Pemain belakang Gerard Pique ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 56. Pique dengan mudah menyontek umpan tarik dari Messi.

Tak mau kalah dengan Suarez, Messi ikut mencetak dua gol di laga ini pada emnti 59. Messi menyambar bola muntah tendangannya yang sempat ditepis kiper Szczesny.

Pemain pengganti Adriano Correia melesakkan gol keenam Barcelona di menit 77. Adriano dengan cepat menyambar bola rebound penalti Neymar yang digagalkan Szczesny.

Roma mendapat gol hiburan beberapa detik sebelum bubaran lewat sundulan striker Edin Dzeko.

Saksikan gol-gol Barcelona pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini