Sukses

Pemain Naturalisasi Bantu CLS Gasak Stadium

Jammar mencetak 33 poin.

Liputan6.com, Bandung- Pemain naturalisasi CLS Knights Surabaya Jammar Johnson membuktikan kualitasnya. Jammar membantu CLS mengatasi Stadium Happy 8 Jakarta 71-65 pada hari pertama babak penyisihan pool B turnamen IBL Preseason 2015-2016 yang digelar di C’Tra Arena, Bandung, Selasa (24/11/2015) malam WIB.

Jammar memukau publik Bandung dengan permainan menawannya. Dia meraih double-double spektakuler dengan 33 poin dan 23 rebound. Jammar juga dua kali melakukan atraksi dunk dahsyat.

Di kubu Stadium, center Valentino Wuwungan menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 14 angka.

Stadium sempat tampil baik di dua kuarter awal dengan terus memimpin perolehan poin 34-29.  Namun, Jammar merubah jalannya pertandingan lewat raihan 15 poin di kuarter tiga, CLS pun mampu membalikkan keadaan dan terus bertahan hingga akhir pertandingan.

“Kunci kemenangan CLS kali ini adalah rasa ingin menang yang lebih besar dari pemain lawan. Meskipun sempat tertinggal di half time, kami mencoba untuk mengejar poin demi poin hingga akhirnya menang. Sejauh ini Jammar mainnya bagus dan bisa langsung menyatu dengan tim. Selain itu, ia juga cepat dan mampu bermain di posisi 3,4,5,” kata pelatih CLS, Wahyu Widayat Jati selepas laga.

“Kami kehilangan momentum karena dua hal, yaitu rebound dan free throw,” timpal pelatih Stadium, Andre Yuwadi menimpali kekalahan timnya. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.