Sukses

Alves Sebut Eks Bintang Madrid Pembohong Besar

Kontroversi apa lagi yang dibuat Alves saat ini?

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona,Dani Alves kembali terlibat perseteruan dengan pemain Real Madrid. Kali ini, eks bintang Madrid era 2000-an, Jose Maria Gutierez atau Guti yang jadi lawan adu mulutnya.

Dalam program televisi El Chiringuito, Guti banyak menyindir Alves.

"Alves mendompleng popularitas Pique. Dia ingin merebut kembali hati fans Barcelona, sesuatu yang tak didapatkannya karena penampilannya belakangan ini," kata Guti di program televisi itu seperti dikutip Marca.

"Benar,Alves sudah menurun, tidak hanya tahun ini, tapi tahun lalu juga. Kita sudah lihat masa emasnya dan saat ini dia sedang menurun. Dia masih di Barcelona karena belum mendapatkan pemain baru belakangan ini. Kalau tidak, Alves tentu sudah tinggalkan Barca," sambung Guti.

Sindiran ini membuat Alves cukup tersentak meski bek asal Brasil ini meresponnya dengan santai. Alves merespon sindiran Guti lewat akun twitter miliknya.

"Itulah mengapa saya tidak percaya @GUTY14HAZ saat dia bilang di Ibiza kalau saya hebat! ha ha ha, dia pembohong besar. Peluk erat," tulisnya.

Guti langsung membalas sindiran Alves itu, "@danialvesd2 @elchiringuitotv kita bertemu sekitar empat atau lima tahun yang lalu," jawabnya ketus.

Sebelumnya, Alves berkomentar keras soal menurunnya penampilan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia menilai jika Ronaldo terlalu banyak disorot dan lebih banyak mementingkan imej sendiri. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.