Sukses

Eks Bintang Inter: Ronaldo Tak Suka Dilatih Benitez

Eks bintang Inter Milan pernah berseteru dengan Rafael Benitez.

Liputan6.com, New Delhi - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez untuk sementara waktu masih aman untuk menahkodai "Los Blancos". Presiden Madrid,Florentino Perez memberi dukungan kepadanya untuk tetap melatih Madrid hingga akhir musim.

Meski demikian, cibiran dan kecaman terhadap pelatih kelahiran Madrid itu belum usai. Salah satunya datang dari eks bintang Inter Milan dan Italia yang pernah dilatihnya, Marco Matterazzi.

Menurut pemain yang kini berkiprah di India Super League (ISL) ini, pemain bintang memang banyak yang tak suka dengan gaya melatih Benitez. Salah satu bintang Madrid yang dimaksudnya yaitu Cristiano Ronaldo.

"Saya nonton El Clasico pada Sabtu kemarin dan saya merasakan apa yang dirasakan Cristiano Ronaldo,Steven Gerrard,John Terry dan Paolo Cannavaro. Mereka semua pemain yang tidak suka main di bawah asuhan dia," ujar Materrazzi seperti dikutip Marca.

Materrazzi memang salah satu pemain Inter yang pernah ribut dengan Benitez kala pelatih asal Spanyol itu menangani klub yang kini dimiliki Erik Thohir itu.

"Apakah Napoli memainkan sepak bola menghibur dan menangkan pertandingan? Itu karena mereka punya pelatih yang sebenarnya," kata pemain yang pernah menanduk Zinedine Zidane di final Piala Dunia 2006 itu, menyindir kiprah Benitez di Napoli musim lalu. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini