Sukses

Rossi Tak Lagi Follow Lorenzo dan Marquez di Twitter

Rossi tampaknya masih kesal dengan bantuan Marquez kepada Lorenzo di MotoGP Valencia.

Liputan6.com, Roma - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampaknya masih belum bisa melupakan rivalitas kontroversialnya dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pada musim balapan 2015. Rossi mengambil keputusan tidak lagi berteman dengan dua rider asal Spanyol itu di media sosial.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, yang terbaru, Rossi memutuskan untuk tidak lagi mengikuti atau meng-unfollow akun Twitter Marquez dan Lorenzo. Pembalap berjuluk The Doctor ini sepertinya masih sakit hati dengan dugaan adanya bantuan Marquez kepada Lorenzo di seri pamungkas MotoGP Valencia, 8 November 2015.

Baca Juga

  • 4 Kekalahan Jumbo Madrid dari Barcelona di El Clasico
  • Daftar Sirkuit Paling Berbahaya di MotoGP 2015
  • Inter Inginkan Kondogbia "Baru"

Lorenzo akhirnya menjadi juara dunia MotoGP 2015 usai finis terdepan di Valencia, sedangkan Rossi yang start dari urutan paling belakang menyelesaikan balapan di posisi keempat. Rossi merasa Marquez hanya mengawal Lorenzo hingga finis dan hal itu menutup peluang rider asal Italia ini untuk menjadi juara dunia.

Dengan lebih dari empat juta pengikut di Twitter, Rossi memulai untuk "membersihkan" orang-orang yang dianggap merugikannya. Rossi tampaknya juga masih belum rela kans untuk menjadi juara dunia MotoGP di usia 36 tahun tidak terwujud.

Keputusan Rossi tidak lagi mengikuti akun Twitter Lorenzo dan Marquez terkesan personal. Sebab, Rossi masih mengikuti akun Twitter Dani Pedrosa, Espargaro bersaudara (Pol dan Aleix), serta Maverick Vinales. Keretakan antara Rossi, Lorenzo, dan Marquez tentu kian menjanjikan rivalitas yang panas pada MotoGP tahun depan. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini