Sukses

Usain Bolt Masih Penasaran Ingin Gabung MU

Bolt semakin yakin bakalan sanggup menembus skuat 'Setan Merah'.

Liputan6.com, Jakarta
Pelari Usain Bolt rupanya masih penasaran ingin menjadi pemain Manchester United. Dia mengaku siap untuk menjalani trial, bahkan mau dikontrak sampai lima tahun.
 
Pada 2012 lalu Bolt pernah menyampaikan hal serupa. Saat itu dia mencoba mendekati Sir Alex Ferguson yang masih menjabat sebagai manajer MU.
 
Tiga tahun berlalu, rupanya hasrat Bolt belum juga pudar. Malah dia semakin yakin bakalan sanggup menembus skuat 'Setan Merah' serta mendapatkan kontrak sedikitnya lima tahun di Old Trafford.
 
"Saya berpikir seharusnya melakukan trial di MU dan mengetahui apakah mereka menerima atau menolak. Saya rasa saya cukup bagus karena saya bugar,cepat, bisa mengontrol bola dan mengerti permainan," kata Bolt kepada MUTV seperti dikutip Metro.co.uk.
 
"Jadi ketika saya melakukan trial mereka pasti akan menyodorkan kontrak lima tahun," sambungnya.
 
Bolt dikenal sebagai raja sprinter dunia. Pria asal Jamaika yang dijuluki 'Manusia Tercepat ' itu merupakan fans setia MU selama bertahun-tahun.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.