Sukses

Benzema Siap Jebol Gawang Barcelona

Dua gol dicetak Karim Benzema dalam kompetisi Piala Raja.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Barcelona akan bertempur dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (21/11/2015) waktu setempat. Pertandingan sarat gengsi ini tentu saja bakal dijadikan ajang unjuk kebolehan para pemain bintang.

Termasuk, bintang Madrid Karim Benzema. Jelang laga, pemain asal Prancis ini sedang memperlihatkan performa terbaik. Benzema siap merobek jala gawang Barcelona, seperti yang ia lakukan di musim-musim sebelumnya.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Benzema mampu mencetak gol dalam empat kunjungan terakhir Barcelona.

Rangkaian gol Benzema dimulai di musim kompetisi 2011/12. Ketika itu ia menjadikan "Los Blancos" unggul terlebih dahulu di menit pertama jalannya pertandingan. Satu musim kemudian, ia kembali membuka skor dengan satu gol di menit ke 6.

Di musim 2013/14 ia mencatat double gol, dan di kompetisi yang lalu, Benzema mengakhiri satu aksi kerjasama tim yang sangat baik untuk menjadikan skor akhir 3-1.

Kelima gol yang telah diraihnya dalam rangkaian tersebut, masih ditambah lagi dengan dua gol yang dicetaknya dalam kompetisi Piala Raja. Dengan begitu total 7 gol yang telah disarangkan Benzema ke gawang Barcelona.(Ian/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.