Sukses

Turun dengan 5 Pemain, SCTV Emtek Tekuk RTV

SCTV Emtek memenangi laga pamungkas Grup A Sinarmas Land Journalist Basketball Tournament 2015.

Liputan6.com, Tangerang - Tim basket SCTV Emtek berhasil mengalahkan RTV 34-32 pada laga pamungkas Grup A Sinarmas Land Journalist Basketball Tournament 2015 di The Breeze, BSD, Tangerang, Selasa (17/11/2015).

Kemenangan ini terasa spesial bagi SCTV Emtek karena hanya turun dengan 5 pemain alias tanpa cadangan. Di laga ini, SCTV Emtek menurunkan komposisi Rizky Aditya, Fedhly, Yudha, Muliawan, dan Izoel.

Baca Juga

  • Sentul Butuh Renovasi Satu Tahun untuk Gelar MotoGP
  • Dicampakkan Eks Bintang Madrid, Kekasih Pura-pura Hamil
  • Boaz Absen, Semen Padang Dilarang Lengah

RTV mampu memberikan perlawanan sengit kepada SCTV Emtek. Pertandingan hampir berlanjut ke overtime. Namun jump shot dari Rizky Aditya membuat SCTV Emtek menang dengan selisih dua poin.

Dalam kondisi dikepung tiga pemain, Rizky Aditya mampu menjaringkan bola. Dua poin dari pemain yang berposisi sebagai point guard ini tak mampu dibalas oleh RTV mengingat waktu tinggal tersisa dua detik lagi. Rizky Aditya jadi pengumpul poin terbanyak di pertandingan ini dengan 17 poin.

Sayangnya, kemenangan ini tak cukup meloloskan SCTV Emtek ke babak perempatfinal. Juara bertahan Trans TV yang merebut satu tiket dari Grup A.

Trans TV lolos setelah selalu menang dari dua pertandingan di Grup A. Sinarmas Land Journalist Basketball Tournament 2015 menerapkan format hanya meloloskan juara grup ke perempatfinal. (Win/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini