Sukses

"Ronaldo Mustahil Balik Lagi ke MU"

Mata sangat percaya Ronaldo masih betah tinggal di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United Juan Mata menyatakan sangat tak mungkin Cristiano Ronaldo akan balik lagi ke Old Trafford. Pasalnya, Mata sangat percaya pemain asal Portugal itu, masih senang tinggal di Real Madrid.

Sebelumnya, Ronaldo sempat mengatakan bahwa dirinya masih mencintai MU. Karena itu banyak fans The Red Devils sangat berharap Ronaldo bisa kembali lagi membela klub ternama di Premier League.

"Saya sangat nyaman di Real Madrid. Tetapi saya mencintai MU," kata Ronaldo saat itu.  "Tapi masa depan, siapa yang tahu. Saya merasa sangat bahagia di Real Madrid," sambungnya.

Meski begitu Mata tidak yakin Ronaldo bakal balik lagi ke MU. "Sebenarnya, saya pikir itu sulit untuk terjadi," kata Mata, Senin (16/11/2015).

Ronaldo bersama Alex Ferguson
"Rasa hormat dan kekaguman orang untuk memiliki Cristiano (di Manchester) luar biasa. Anda melihatnya di tempat latihan, di stadion, dengan begitu banyak foto-foto ketika dia memenangkan semua gelar," ujar Mata.

"Tapi, itu rumit dengan klub seperti Real Madrid, dan ia merasa bahagia di sana," kata Mata. "Karena sangat rumit, saya lebih memilih untuk fokus pada pemain yang ada di sini, bermain dengan baik dan mencapai tujuan klub."

Ronaldo menghabiskan enam musim (2003-2009) yang sukses di klub Inggris. Ia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan dan memenangkan sembilan trofi saat MU masih ditangani Sir Alex Ferguson.(Ian/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini