Sukses

Ronaldo: Ferguson Manajer Terbaik di Dunia

Ronaldo menjadi anak asuh Ferguson di Manchester United (MU) selama enam tahun.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tak pernah bosan memuji Alex Ferguson. Sayap Real Madrid ini menyebut Ferguson merupakan manajer terbaik di dunia hingga saat ini.

Ronaldo menjadi anak asuh Ferguson di Manchester United (MU) selama enam tahun. Ia menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Ferguson sendiri memang yang menemukan bakat Ronaldo dari Sporting Lisbon. Ketika itu sayap timnas Portugal ini masih berusia 18 tahun.

Meski pernah menjadi anak asuh manajer hebat lain seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan sekarang Rafael Benitez. Tapi Ronaldo menyebut Ferguson tidak ada tandingannya.

Baca Juga

    • Demi Ronaldo, Chelsea Siap Barter 3 Bintangnya

    • Urusan Jersey, Sayap MU Ungguli Messi dan Ronaldo

    • Pindah ke Manchester, Pelatih Gagal Inter Gantikan Van Gaal?



"Saya harus menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang Ferguson lakukan buat saya. Dan ada satu momen yang hingga sekarang tidak bisa saya lupakan," kata Ronaldo seperti dilansir Standard.

"Ketika itu kami akan memainkan laga penting di Liga Champions. Lalu saya minta izin padanya untuk bertemu Ayah saya. Lalu dia bilang kalau keluarga adalah hal yang terpenting dalam hidup, dan dia memberikan izin sesuka saya, meski tenaga saya dibutuhkan dalam tim."

"Momen itu selalu saya simpan dalam hati. Saya selalu menghormatinya dan dia adalah manajer terbaik di dunia," pungkasnya. (Vid/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.