Sukses

Wow, Ibra Pernah Jadi Korban Amukan Ancelotti

Ancelotti ternyata bisa juga murka kepada pemain, dibalik penampilan kalemnya.

Liputan6.com, Paris: Di balik pembawaan yang kalem, ternyata Carlo Ancelotti juga memiliki sisi brutal dalam dirinya. Pelatih kawakan asal Italia itu bisa tiba-tiba meledak ketika amarahnya mulai memuncak.

Ancelotti sendiri yang membeberkan aibnya.  Dalam sebuah wawancara yang dikutip Daily Mail, Don Carletto mengaku pernah menjadikan bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic, sebagai korban amukan.

Kala itu Ancelotti yang masih menjabat arsitek Les Parisiens sangat geram karena timnya kalah dari tim divisi dua, Evian, di ajang Piala Prancis. Tak terima dengan hasil serta performa buruk anak-anak asuhnya, bekas pembesut Juventus dan AC Milan tersebut menendang sebuah kotak di ruang ganti.

Apes buat Ibrahimovic. Benda yang menjadi sasaran amarah sang pelatih malah terbang lalu mendarat tepat di kepalanya.

"Saya kehabisan kesabaran ketika di PSG. Ketika itu kami kalah melawan Evian. Saya lalu menendang sebuah kotak dan mengenai kepala Ibrahimovic," kata Ancelotti.

Baca Juga

  • Video Suara Bom Paris di Pertandingan Prancis vs Jerman
  • Perang Dingin', Rossi Belum Ucapkan Selamat pada Lorenzo
  • 3 Karateka Turki yang Cantik dan Memesona

Diakuinya itu mirip dengan insiden sepatu melayang Sir Alex Ferguson yang membuat pelipis David Beckham terluka. Tapi berbeda dengan insiden di Manchester United yang berujung panasnya hubungan sang pelatih dan si anak asuh, kejadian Ancelotti bersama Ibrahimovic berakhir sebaliknya.

"Kejadian tersebut kurang lebih sama dengan apa yang dilakukan Ferguson kepada Beckham. Tapi setelah itu kami saling tertawa saat mengingatnya," beber Ancelotti. (Def/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.