Sukses

Kenapa Ronaldo Masih Betah Menjomblo?

Ronaldo sulit menemukan seorang gadis yang tidak tertarik karena ketenarannya.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo belum memutuskan untuk memilih wanita yang akan mendampinginya. Pemain asal Portugal ini mengaku tidak mudah menentukan pilihan, karena gadis-gadis yang mengejarnya hanya tertarik pada ketenarannya.

Terakhir mantan pemain Manchester United ini, berpacaran cukup lama dengan Irina Shayk. Namun, hubungannya dengan super model itu, juga telah berakhir.

Ronaldo saat masih bersama Irina

Ronaldo mulai berkencan dengan Shayk sejak 2010, tetapi mereka pernah mengalami pertengkaran "hebat" pada bulan Januari. Model asal Rusia itu menyindir pemenang Ballon d'Or tidak setia.

Ronaldo mengaku saat ini dia memang belum punya pacar lagi. Tapi, ada beberapa wanita yang sedang bersaing untuk memperoleh kasih sayangnya."Saya pria normal. Aku harus mencari tahu beberapa di antara mereka tengah bersaing," kata Ronaldo.

Baca Juga

  • Hadapi Spanyol, Inggris Tanpa Dua Mesin Golnya
  • 3 Karateka Turki yang Cantik dan Memesona
  • Kualifikasi Piala Dunia 2018: ASEAN Merana, Tiongkok Menang 12-0


"Untuk berbicara serius, tidak mudah. ​​Saya tahu 50 persen wanita hanya melakukan pendekatan karena tertarik lantaran aku seorang selebriti," tuturnya, seperti dilansir Goal, Jumat (13/10/2015). "Ini normal, bukan hanya saya. Semua orang terkenal memiliki masalah semacam ini."

"Tapi saya pikir saya seorang pria yang percaya diri. Aku tinggi, dan memiliki tubuh yang bagus," katanya.

Karena kelebihannya itulah banyak wanita seksi yang mulai tertarik padanya. Kabarnya, selama enam tahun di Old Trafford (2003-2009), Ronaldo diyakini telah mengencani lebih dari 20 wanita cantik.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini