Sukses

Valentino Rossi dan Kisah Cinta yang Bersemi di Atas Sirkuit

Cinta bisa datang di mana saja tidak terkecuali di atas panasnya sirkuit dan persaingan para pembalap MotoGP.

Liputan6.com, Italia - Cinta bisa bersemi di mana saja tidak terkecuali di atas panasnya sirkuit dan persaingan para pembalap MotoGP. Bukti sahihnya adalah kisah cinta Valentino Rossi dengan sang kekasih, Linda Morselli.

Pertemuan Linda dan Rossi pertama kali terjadi saat seri San Marino, Italia 2008 silam. Ketika itu, Rossi sudah gabung Yamaha dan Linda menjadi umbrella girl yang mendampingi dirinya.

Awalnya, tak ada riak-riak asmara antara Rossi dan Linda mengingat Rossi saat itu masih memiliki kekasih. Namun pada 2012, Rossi diketahui sudah menjalin hubungan dengan Linda.

Sejak saat itu, kisah cinta di antara keduanya semakin bersemi. Di tengah kesibukannya sebagai model, Linda acap kali tetap mendampingi Rossi ketika pembalap Movistar Yamaha itu turun balapan.

Valentino Rossi dan Linda Morselli

Tak ayal, kehadiran sang kekasih itupun semakin menambah semangat The Doctor. Hal itu tak terlepas dari dukungan penuh Linda kepada Rossi.

Salah satu dukungan penting Linda pada sang kekasih adalah saat Rossi dikenakan sanksi penalti tiga poin pasca insiden dengan Marc Marquez di seri Sepang, Malaysia awal bulan ini. Sanksi itu membuat Rossi terancam kehilangan gelar juara dunia yang sudah di depan mata, lantaran harus balapan dari grid terakhir di seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia.

Lewat akun instagram pribadinya, Linda mengunggah foto tangannya dan Rossi yang sedang bergandengan.

Valentino Rossi dan Linda Morselli

"Lalu semuanya runtuh, tetapi Anda harus tahu cara membangkitkan kembali mimpi-mimpi itu. Kami lebih percaya," tulis Linda di akun @lalindaa.

Akhirnya seperti diketahui, pada GP Valencia, Rossi harus start dari grid terakhir dan ia pun kehilangan gelar juara dunia MotoGP 2015 yang melayang ke tangan Jorge Lorenzo.

Kegagalan meraih gelar juara dunia itu sempat menimbulkan rumor tak sedap rencana pernikahan keduanya bakal batal. Maklum, sebelum dipastikan gagal juara dunia 2015, Rossi sempat mengutarakan niatnya untuk menikahi Linda jika ia juara.

"Hubungan dengan Linda baik-baik saja,  kami tidak membicarakan soal pernikahan. Tapi, saya berjanji, jika juara maka kita akan menikah," ujar Rossi kepada Gazzetta dello Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Akur

Terlepas dari kegagalan sang kekasih, Linda tampaknya tak berniat untuk memutuskan hubungannya dengan Rossi. Tak ada berita yang menyebut keduanya berpisah pasca kegagalan itu.

Saat ini, Rossi sendiri masih sibuk untuk menjalani sesi tes pasca musim. Dan pastinya, Rossi bertekad menebus kegagalan di musim 2015 dengan menyabet gelar juara dunianya di musim 2016.

Bukan tidak mungkin, jika Rossi berhasil menambah koleksi gelar juara dunianya, Rossi akan menunaikan keinginannya untuk menikahi Linda. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini