Sukses

Marquez Antusias Tanggapi Rumor Comeback Stoner

Rumor Stoner bakal balik lagi ke Ducati merebak setelah Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti berbicara soal itu di dalam ruang media di

Liputan6.com, Valencia - Marc Marquez menyambut baik rumor yang menyebut Casey Stoner bakal turun sirkuit lagi bersama Ducati. Pembalap Repsol Honda itu yakin, Stoner masih punya taji.

"Menarik, menarik. Tentu saja Stoner pensiun terlalu dini dan pastinya dia akan jadi pembalap yang bagus jika dia melakukan banyak sekali tes," ucap Marquez seperti dikutip Crash.

Baca Juga

  • Daftar Pemain Persipura di Piala Jenderal Sudirman
  • Stoner Comeback Bareng Ducati?
  • Wasit Berhijab Indonesia Ungkap Pengalaman Dijahili Pemain


Stoner dan Ducati pernah mengalami masa-masa manis ketika pembalap asal Australia itu, di musim pertamanya membela Ducati, menjadi juara dunia MotoGP 2007. Selang tiga tahun kemudian, Stoner memutuskan hengkang ke Repsol Honda dan mencicipi gelar juara dunia lagi pada 2011, sebelum akhirnya memutuskan pensiun pada akhir 2012.

Di masa pensiunnya, Stoner tetap aktif membalap. Dia sempat mengajukan diri untuk menggantikan Dani Pedrosa, ketika pembalap asal Spanyol itu tak bisa turun di dua seri yakni di seri Austin, Amerika Serikat dan Termas de Rio Hondo, Argentina pada musim ini. Namun, pihak Repsol Honda akhirnya menolak keinginan Stoner dengan alasan teknis.

Rumor Stoner bakal balik lagi ke Ducati merebak setelah  Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti berbicara soal itu di dalam ruang media di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu (11/11/2015) waktu setempat.

"Saya senang untuknya sebab dia terlihat masih punya motivasi dan saya pikir dia akan cepat," ujar Marquez. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini