Sukses

Dituding Kawal Lorenzo, Stoner Bela Marquez

Stoner tak terima pembalap Honda, Marc Marquez diragukan kehebatannya.

Liputan6.com, Melbourne - Serangan bertubi-tubi dilontarkan Valentino Rossi, pembalap Yamaha dan fans setianya terhadap pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Rossi tuding Marquez sudah mengawal Lorenzo di Moto GP Valencia yang jadi seri terakhir Moto GP 2015.

Beragam tudingan dan cibiran terhadap Marquez membuat eks pembalap Repsol Honda, Casey Stoner bereaksi. Pembalap asal Australia ini membela suksesornya di Honda itu. Salah satunya saat menangkis tudingan salah satu pembalap V8 Supercar, Will Davison.

Will mengungkapkan jika dia tak meragukan kehebatan Rossi atau Lorenzo. "Tapi saya heran mengapa Marquez tidak kejar kemenangan di Valencia lalu," kicaunya di akun twitter @Will_davison.

Baca Juga

  • Rossi Tidak Putus Asa Gelar Juara Direbut Lorenzo
  • Dikalahkan Sevilla, Real Madrid Hilang Kendali
  • Robben Masih Tak Percaya Belanda Gagal ke Piala Eropa

Stoner yang sempat juga berkecimpung di V8 Supercar rupanya membaca kicauan Will. Dia pun membalasnya. "Saya tak sepakat dengan Anda, Ricardo Tormo itu salah satu trek sulit untuk dilewati. 5 dari 9 juara terakhir di sirkuit itu memang selalu memenanginya dari start hingga finis," tulis Stoner.

Stoner tak pernah satu tim dengan Marquez. Meski demikian, eks pembalap Ducati itu rupanya masih menaruh perhatian dengan Repsol Honda. Meski belum berniat untuk comeback, Stoner beberapa kali menjadi pembalap pengetes untuk Honda. (Def/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.