Sukses

Marquez kepada Rossi: Komentar Anda Tidak Sopan

Rossi menyebut Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo yang sama-sama berasal dari Spanyol untuk menjadi juara dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tak terima dengan komentar pedas pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Ia menilai komentar Rossi sudah keterlaluan.

Rossi sebelumnya menyebut gaya balap Marquez sangat aneh sejak balapan di Australia. Menurut pria asal Italia tersebut, Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo yang sama-sama berasal dari Spanyol untuk menjadi juara dunia.

Kecurigaan Rossi pun semakin menjadi ketika balapan di Sircuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Sepanjang balapan yang berdurasi 30 lap, Marquez punya banyak kesempatan untuk menyalip Lorenzo.

Namun, Marquez tidak memberikan tekanan yang berarti kepada Lorenzo. (Baca Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu)

Baca Juga

  • Meme Lucu Marquez dan Lorenzo Ramaikan Media Sosial
  • Arti Tangis Lorenzo Setelah Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2015
  • Malam Penghargaan MotoGP, Yamaha Borong Gelar

Marquez pun tak terima dengan komentar Rossi tersebut. Ia menegaskan dirinya selalu habis-habisan di lintasan.

“Saya mendengar apa yang Anda katakan, Valentino. Anda mempertanyakan karier saya dan Dani,” ujar Marquez seperti dilansir Marca, Selasa (10/11/2015).

“Saya adalah pembalap yang selalu memberikan 100 persen untuk meraih kemenangan. Komentar Anda sangat tidak sopan dan menghina,” ucap Marquez. (Jon/Rco)

Saling Salip Valentino Rossi dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang (Liputan6/Motorcyclenews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.