Sukses

Chelsea Bakal Cuci Gudang Januari Nanti

Mourinho akan mendepak pemain yang tampil mengecewakan.

Liputan6.com, London- Buruknya penampilan Chelsea di musim 2015-2016 membuat manajemen klub berencana melakukan pembenahan menyeluruh. Mereka kemungkinan akan melakukan cuci gudang begitu bursa transfer dibuka kembali Januari nanti.

Chelsea sudah menelan tujuh kekalahan di Liga Premier Inggris. Mereka terbenam di posisi 16 karena baru mendapat 11 poin dari 12 pertandingan. The Blues cuma terpaut tiga poin saja dari zona degradasi.

Mereka juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris usai dikalahkan Stoke City.

Rentetan hasil buruk ini sempat mencuatkan isu pemecatan manajer Jose Mourinho. Namun bos Chelsea Roman Abramovich nampaknya masih percaya pada pria Portugal itu. Mourinho akan dipertahankan karena bila dipecat Chelsea harus membayar pesangon yang sangat besar.

Baca Juga

  • Ronaldo Isyaratkan Gabung Chelsea
  • Fakta Kalau Marquez Kawal Lorenzo Menuju Tangga Juara


Abramovich malah sudah mengajak Mourinho berdiskusi mengenai rencana di bursa transfer Januari. Menurut laporan The Sun, Mourinho ingin merombak timnya. Beberapa pemain yang dinilai jadi penyebab terpuruknya Chelsea akan ditendang.

"Dia ingin di bursa transfer Januari menghapus beberapa pemain yang dia anggap sebagai apel busuk di skuat Chelsea dan membawa klub bergerak ke arah yang benar lagi," ucap sumber The Sun.

Sayangnya sumber tersebut enggan membocorkan nama-nama pemain yang bakal dikorbankan Mourinho pada bulan Januari nanti. Yang jelas, selain membuang banyak pemain, klub asal London itu juga bakal aktif memburu pemain-pemain berkualitas Januari nanti. (Tho/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini