Sukses

Alasan Vujovic Tinggalkan Persib di Piala Jenderal Sudirman

Pelatih Persib,Djajang Nurdjaman beber alasan Vujovic tak memperkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Bandung: Bek Vladimir Vujovic dipastikan tidak akan bergabung dengan skuat Persib Bandung untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan alasan pemain asal Montenegro tersebut batal bergabung lantaran Vujovic ingin beristirahat sejenak dan menunggu kepastian liga digulirkan kembali.

Hal ini menepis isu jika Vujovic akan berlabuh ke salah satu tim asal negeri Malaysia."Dia ingin menikmati istirahat dulu biar fresh. Tidak ke Malaysia. Dia memperpanjang istirahatnya. Kalau ISL ada dia baru balik lagi," katanya, Minggu (8/11/2015).

Baca Juga

  • Air Mata dan Lorenzo Gadungan Warnai Pesta Juara MotoGP 2015
  • "Mourinho Paling Bersalah atas Keterpurukan Chelsea"
  • Klasemen Akhir Pembalap MotoGP 2015: Lorenzo Pecundangi Rossi


Pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku kehilangan pemain yang membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 lalu.Djanur menilai, sosok Vujovic merupakan bek yang sesuai dengan kriterianya. Vujovic tidak hanya pandai bertahan namun baik ketika ada set play di lini pertahanan lawan.

"Dia pemain spesial buat saya, kontribusi dia buat saya. Itu mungkin pemain asing paling sukses yang saya tangani. Kalau pengganti, saya cari tidak jauh karakternya dari dia. Dia pinter baca bola dan bertahan (Vujovic)," tutupnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.