Sukses

Dzeko Girang Cetak Gol untuk Roma di Laga Derby

Edin Dzeko yang baru pertama kali merasakan panasnya laga Derby della Capitale

Liputan6.com, Roma - Keberhasilan AS Roma mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Minggu (8/11) pukul 21.00 WIB kemarin, dalam Derby della Capitale membuat Srigala ibu kota memperpanjang rekor kemenangan mereka atas Lazio.

Penyerang Roma asal Boznia-Herzegovina, Edin Dzeko yang baru pertama kali merasakan panasnya laga Derby della Capitale, mengaku gembira atas kemenangan yang diraih dari Lazio. Bahkan mantan pemain Manchester City ini mampu mencetak gol ke gawang Lazio melalui titik penalti di menit ke-10.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini dan kami ingin terus ada di jalur ini,"  ujar Dzeko dilansir oleh Football Italia.

"Permainan saya? tentu saya sangat senang. Aku bermain untuk pertama kalinya dalam derby ini, saya mampu menang dan berhasil mencetak gol. Suatu yang baik karena meraih ini !," sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu
  • Honda Mengamuk Rossi Sebut Marquez 'Lindungi' Lorenzo
  • Wenger Ungkap Sisi Negatif Pahlawan Arsenal di Laga Derby

Roma berhasil menunjukan kedigdayaannya atas Elang ibu kota, setelah Dzeko dan Gervinho berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut untuk membawa timnya meraih tiga poin. Ini adalah gol kedua Dzeko pada musim ini. Dzeko belum bisa setajam dulu kala masih membela Manchester City.

Dengan kemenangan ini, Gialorossi masih berada di posisi ketiga dengan 26 poin dari 12 kali bertanding. Anak asuh Rudi Garcia ini, hanya berjarak 1 poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara Fiorentina. Sedangkan Lazio harus puas berada di urutan ke sembilan, dengan 18 poin dari 12 kali bertanding. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini