Sukses

Intip Aksi Marquez Terbang Bersama Motor Trail

Marc Marquez merupakan salah satu pembalap MotoGP terhebat di dunia untuk saat ini.

Liputan6.com, Valencia - Marc Marquez merupakan salah satu pembalap MotoGP terhebat di dunia untuk saat ini. Dua gelar juara dunia MotoGP menjadi bukti kehebatannya.

Rider asal Spanyol itu bergabung bersama tim Honda Repsol dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Saat berkendara, kecepatan Marquez sulit dihentikan para lawannya. Bahkan, legenda MotoGP, Valentino Rossi pun mengakui ketangguhannya.

Baca Juga

  • Duo Yamaha Atau Honda Paling Jago di Valencia? Intip Statistiknya
  • Siapa Lawan Tersulit Lorenzo, Duo Honda Atau Rossi?
  • Seperti Ini Wajah Para Wag's Tanpa Make Up, Masih Naksir?


Selain jago di aspal, pria berusia 22 tahun tersebut juga jago mengendarai motor di tanah. Ya, dia sangat mahir mengendalikan motorcross. Marquez bahkan berani ketika motornya terbang di udara. 

Situs berbagi video, Youtube memperlihatkan salah satu aksi Marquez. Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik tersebut, dia sangat tangguh berkendara membentuk angka 8 dengan motorcrossnya. Selain itu, Marquez juga tidak terlihat takut saat motornya terbang.(Cak/Ian)

Lihat aksi Marquez di atas tanah dengan motorcross di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini