Sukses

Alasan Szczeny Malas Bersaing dengan Cech

Szczesny memilih bergabung dengan AS Roma ketimbang bertahan di Arsenal.

Liputan6.com, Roma - Penjaga gawang AS Roma, Wojciech Szczesny, mengaku tidak menyesal meninggalkan Arsenal. Menurutnya, keputusan itu benar-benar harus diambil karena sang manajer, Arsene Wenger, tidak berniat memakainya lagi.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. Kedatangan Cech praktis membuat posisi Szczesny terancam.

"Saya tidak bodoh, jika Anda (Wenger) membeli salah satu kiper terbaik dunia, tentu kiper itu tidak akan hanya menghiasi bangku cadangan," ucap Szczesny seperti dilansir Mirror (7/11/2015).

Baca Juga

  • Tinggalkan Sepak bola Indonesia, ke Mana RD Bakal Berlabuh?
  • 'Apa pun yang Terjadi, Rossi Tetap Legenda MotoGP'
  • Lorenzo Tak Peduli Disoraki Fans Rossi


Kiper asal Polandia itu mengaku keputusan Wenger lah yang membuatnya memilih untuk pergi. Pasalnya, selain harus bersaing dengan Cech, Szczesny juga masih memiliki rival lainnya yakni David Ospina.

"Saya sebenarnya ingin bertahan dan bersaing dengannya untuk memperebutkan posisi utama. Tapi setelah berbicara dengan Wenger, saya memutuskan untuk mencari peluang baru di tempat lain," tegasnya.(Ton/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Arsene Wenger

Video Terkini