Sukses

Persib Dapat Kabar Buruk Jelang Piala Jenderal Sudirman

Persib tidak akan diperkuat pemain andalannya di lini belakang.

Liputan6.com, Bandung- Kabar kurang baik kini menghampiri skuat Persib Bandung dalam persiapannya menjalani turnamen Piala Jenderal Sudirman yang bakal digelar pertengahan November 2015 ini.

Setelah Shahar Ginanjar, bek tangguh Vladimir Vujovic dipastikan tidak akan memperkuat skuat Persib Bandung.

"Hari ini saya putuskan tidak bermain di turnamen Piala Jenderal Sudirman," katanya mealui pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (6/11/2015) malam.

Vujovic enggan membeberkan alasannya batal bergabung dengan skuat Maung Bandung, namun pemain asal Montenegro ini telah berkomunikasi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya sudah bicara dengan pak Djadjang dan menjelasakan alasan tidak ingin kembali dan Pak Djadjang mengerti dan menerima," ucapnya.

Dengan batal bergabungnya Vujovic, kini Persib hanya diperkuat 21 pemain.
 
Absennya Vujovic bakal meninggalkan lubang besar di pertahanan Persib. Selama ini Vujovic jadi sosok tak tergantikan bersama Ahmad Jufrianto di jantung pertahanan Persib. (Tho/Rco)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.