Sukses

Presiden Inter Ingatkan Bahaya Bursa Transfer Musim Dingin

"Bursa transfer musim dingin ini menarik, tapi sangat berbahaya karena saya pikir skuat Inter sekarang sudah bagus," kata Erick Thohir.

Liputan6.com, Milan - Presiden Inter Milan Erick Thohir mengatakan klubnya tidak menutup kemungkinan kembali beraktivitas di bursa transfer musim dingin pada Januari 2016. Namun sebelumnya ia telah memperingatkan manajemen agar berhati-hati mengambil keputusan dalam prosesnya.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Inter dikaitkan dengan sejumlah pemain. Mereka antara lain Andrea Pirlo (New York City), Radamel Falcao (Chelsea), serta Sofiane Feghouli (Valencia).

Baca Juga

  • Prediksi Legenda MotoGP Soal Duel Lorenzo-Rossi di Valencia
  • Cuplikan Tamparan Presiden Madrid yang Bikin Ronaldo Cemberut
  • Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Unggul 2-0 di Meja Hijau

Rumor lain menyebut pelatih Roberto Mancini telah mengajukan daftar nama pemain yang hendak direkrut kepada Erick Thohir. Namun pengusaha asal Indonesia itu membantah rumor tersebut.

"Tidak benar Mancini meminta 4 pemain baru. Bursa transfer musim dingin ini menarik, tapi sangat berbahaya karena saya pikir skuat Inter sekarang sudah bagus," kata Erick Thohir seperti dilansir Tuttosport, Jumat (6/11/2015).

"Mungkin ada pemain yang pergi atau datang. Namun saya tegaskan kalau kami sekarang sudah memiliki tim yang bagus," ucapnya. (Ram/Bog)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini