Sukses

Carrick Tanggapi Dingin Kritikan Paul Scholes

Secara tegas, Scholes menilai gaya permainan MU minim kreativitas.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick mengaku tak terpengaruh terhadap komentar legenda Setan Merah, Paul Scholes yang mengkritik gaya permainan Manchester United (MU) juga manajer Louis van Gaal. Bagi Carrick kritikan itu adalah hal yang wajar.

"Kita tahu sebagai pemain, kami harus fokus. Tidak ada yang salah dengan komentar itu. Orang-orang punya opini mereka masing-masing," kata Carrick di Sports Mole.

Carrick menambahkan, para penggawa MU saat ini hanya perlu menanggapi kritik itu dengan kepala dingin. Pemain yang diboyong dari Tottenham itu juga mengaku tetap menghormati Scholes sebagai legenda Setan Merah.

Baca Juga

  • Legenda MU: Diving Ashley Young Memalukan
  • Presiden Madrid Tampar Ronaldo, Kenapa?
  • Bukan Lorenzo, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia


"Saya menghormati Scholesy dan itu tak akan berubah. Itu bukan hal yang harus dipusingkan. Anda harus menghadapi kritikan dengan santai," ujarnya.

Scholes menyampaikan kritik itu ketika menjadi komentator laga MU vs Middlesbrough di Piala Liga beberapa waktu lalu. Secara tegas, Scholes menilai gaya permainan MU minim kreativitas. Bahkan ia pun mengaku enggan bermain bagi MU jika taktik yang digunakan seperti itu.

"Tidak ada kreativitas. Sepertinya dia tidak ingin para pemainnya mengalahkan lawan dan mungkin ini bukan tim yang ingin saya bela," kata Scholes di BBC. (Fie/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick

Video Terkini