Sukses

Lagi, Legenda MU Kecam Aksi Diving Young

Young tertangkap kamera melakukan diving di kotak penalti CSKA saat MU menang 1-0.

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane sependapat dengan mantan rekannya di Manchester United (MU), Paul Scholes soal Ashley Young. Eks kapten Setan Merah itu menyebut aksi diving Young dalam laga lawan CSKA Moskow tengah pekan ini tidak bisa diterima.

Young tertangkap kamera melakukan diving di kotak penalti CSKA saat MU menang 1-0. Ia sengaja mengaitkan kakinya pada bek CSKA, Georgi Shchennikov agar mendapat penalti dari wasit.

Ironisnya ini bukan kali pertama Young melakukan diving. Ia pernah dihukum Alex Ferguson tahun 2012 karena melakukan diving saat melawan Aston Villa.

 

Baca Juga

  • Mourinho: Kemenangan untuk Fans Chelsea yang Dibully
  • Abramovich: Mau Mourinho? Bayar Dulu Rp 1,4 Triliun
  • Cetak Gol Kemenangan, Rooney Samai Rekor Legenda MU



Selain itu Young juga pernah melakukan aksi serupa ini ketika MU dilatih David Moyes, tepatnya dalam laga lawan Crystal Palace dan Real Sociedad. Serta pada musim lalu saat melawan Sunderland sehingga ia diberi kartu kuning.

"Apa yang dilakukan Young sangat berlebihan. Dia menjijikkan. Jika dia mengaku pemain MU, maka saya adalah orang Cina," kata Keane kesal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tingkah seperti itu seharusnya tidak diterima di MU. Para pemain senior atau manajer harus memberitahunya," ujar eks pemain asal Republik Irlandia itu. (Vid/Tho)

Simak aksi diving Young lawan CSKA di video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini