Sukses

Gara-gara Bekap Roma, Mentalitas Inter Terangkat

Inter sukses menang 1-0 atas Roma berkat gol Gary Medel.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Adem Ljajic, berharap timnya bermain lebih baik usai mengalahkan AS Roma 1-0, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Kemenangan itu menempatkan Inter di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Gol semata wayang Nerazzurri ke gawang Roma dicetak oleh Gary Medel pada menit ke-31. Itu juga menjadi kemenangan ketujuh Inter sejauh musim ini. Ljajic mengaku senang, karena Inter bisa mengalahkan Roma yang diisi pemain-pemain hebat. 

Baca Juga

  • Belum Dikontrak, Eks Bek Persib Bersedia Gabung Persija
  • Liverpool Bantai Chelsea di Stamford Bridge
  • Klasemen Liga Inggris: MU Digusur Leicester

"Kami tahu Roma memiliki pemain-pemain hebat, yang bisa membuat kami mendapat masalah. Jadi, kami bertahan dengan 11 orang ketika kami tak menguasai bola," kata Ljajic, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini, karena hasil itu membuat mentalitas kami terangkat. Itu tak muda, saya harap Inter akan bermain lebih baik dari sekarang, cara itu akan lebih memudahkan para striker kami," sambungnya.

Sebelum bergabung dengan Inter musim panas lalu, Ljajic merupakan pemain Roma. Menurut Ljajic, sebelum pertandingan dimulai, dia sempat menyapa sejumlah pemain Roma, karena baginya itu momen yang emosional.

"Saya pernah tinggal dan makan bersama dengan mereka, itu sulit membayangkan mereka menjadi lawan. Saya benar-benar mendapat mentalitas yang tepat, saat saya masuk ke lapangan dan mencoba membantu Inter," paparnya. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini