Sukses

Baru Nikah 4 Bulan, Eks Pemain MU Dicampakkan Penari Seksi

Sang penari kerap tampil di acara X Factor.

Liputan6.com, Manchester - Pernikahan mantan pemain Manchester United, Alan Smith, dengan Kristina MacMillan, seorang penari seksi asal Inggris, telah berakhir. Smith dan MacMillan memutuskan untuk bercerai, padahal usia pernikahan mereka baru empat bulan. 

Seperti dilaporkan Mirror, Smith dan MacMillan melangsungkan pernikahan yang begitu mewah empat bulan lalu. Hubungan keduanya pun terbilang jauh dari sasaran media, sehingga kabar perceraian mereka terbilang cukup mengejutkan.  

Baca Juga

  • Liverpool Bantai Chelsea di Stamford Bridge
  • Belum Dikontrak, Eks Bek Persib Bersedia Gabung Persija
  • Pacho Balik ke Persija, Osas Saha Menyusul

Smith dan MacMillan dianggap sebagai pasangan yang sempurna, terlebih Mac Millan juga cukup terkenal karena merupakan penari di acara X Factor. Sayangnya, pernikahan itu berakhir sangat singkat. 

Belum diketahui secara pasti penyebab putusnya hubungan antara Smith dengan MacMillan. Namun, gosip yang meluas, MacMillan meninggalkan Smith karena pertimbangan keuangan. Smith, yang usianya lebih tua lima tahun disebut-sebut punya penghasilan di bawah MacMillan.

"Tuan dan Nyonya Smith memilih untuk menghindari spekulasi tentang isu-isu pribadi dan personal karena berpotensi menyebabkan kemarahan dan tekanan bagi keduanya," kata juru bicara pasangan ini.   

Smith memulai kariernya bersama Leeds United, sebelum memutuskan pindah ke klub rival, Manchester United. Cedera membuat karier Smith sempat meredup sampai ia memutuskan bergabung dengan Newcastle United.

Usai membela The Magpies, pemain berusia 34 tahun ini memilih Milton Keynes Dons sebagai pelabuhan berikutnya. Kini Smith masih aktif sebagai pesepak bola dan memperkuat Notts County, klub dari Divisi League Two atau kasta keempat di Inggris.

Hubungan percintaannya dengan Kristina MacMillan, seorang penari seksi asal Inggris, dikabarkan putus. Padahal, Smith dan MacMillan sudah berencana untuk menikah.  

Seperti dilaporkan Mirror, Smith sempat tinggal bersama dengan MacMillan dan tengah menyiapkan pernikahannya yang berlangsung empat bulan lagi. Persiapan pernikahan mereka pun disebut-sebut akan begitu mewah.

Smith dan MacMillan dianggap sebagai pasangan yang sempurna, terlebih Mac Millan juga cukup terkenal karena merupakan penari di acara X Factor. Sayangnya, rencana tinggal rencana, keduanya memilih berpisah tak berlanjut hingga jenjang pernikahan.

Belum diketahui secara pasti penyebab putusnya hubungan antara Smith dengan MacMillan. Namun, gosip yang meluas, MacMillan meninggalkan Smith karena perbedaan prinsip. Smith sendiri lebih tua lima tahun dari MacMillan.

Smith memulai kariernya bersama Leeds United, sebelum memutuskan pindah ke klub rival, Manchester United. Cedera membuat karier Smith sempat meredup dan memutuskan bergabung dengan Newcastel United.

Usai membela The Magpies, pemain berusia 34 tahun ini memilih Milton Keynes Dons sebagai pelabuhan berikutnya. Kini, Smith masih aktif sebagai pesepak bola dan memperkuat Notts County, klub dari Divisi League Two atau kasta keempat di Inggris. (Win/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini