Sukses

Diego Costa Tandatangani Surat Pemecatan Mourinho

Dokumen tersebut muncul setelah Chelsea kalah dari Liverpool, Sabtu (31/10/2015).

Liputan6.com, London- Meski Chelsea baru saja menelan tiga kekalahan beruntun dalam sepekan, pelatih The Blues Jose Mourinho, sama sekali tidak khawatir akan masa depannya bersama The Blues. Sebaliknya pria yang juga akrab dijuluki The Special One tersebut merasa masih mendapat dukungan penuh dari para pemainnya.

Namun bagaimana dengan sikap para pemainnya? Amunisi The Blues, Diego Costa ternyata tidak 'sejalan' dengan Mourinho.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Costa ikut membubuhkan tanda tangan di atas lembar P45 Jose Mourinho. Di Inggris dan Republik Irlandia,  P45 merupakan kode referensi pemberhentian karyawan oleh perusahaan. Dokumen ini diterbitkan setelah Chelsea kembali menelan kekalahan 1-3 atas Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu malam (31/10/2015). Ini adalah kekalahan keenam Chelsea sepanjang Premier League musim ini.

Tapi jangan salah sangka. Dokumen yang ditandatangani Costa bukan berarti dia mendukung pemecatan Mourinho. Ya, pemain asal Spanyol itu menjadi korban kejahilan salah seorang reporter program acara CheekySport, yang ditayangkan di Youtube. Program acara ini dikenal kerap menyoroti berbagai kejadian dalam dunia olahraga utamanya yang berkaitan dengan sepak bola dengan cara yang berbeda alias nyeleneh.

Dalam kasus P45 Mourinho, sang reporter memanfaatkan kelengahan Costa dalam menghadapi permintaan tanda tangan dari penggemarnya. Costa tidak sadar tenyata telah membubuhkan tanda tangannya pada selembar kertas yang berisi data P45 bernama Jose Mourinho. Tak hanya Costa, mantan pemain Chelsea yang kini memperkuat Manchester United, Juan Mata juga ikut jadi korban. Lihat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini