Sukses

Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Terancam Dipecat

Chelsea kembali menelan kekalahan saat bertemu dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League 2015.

Liputan6.com, London - Masa depan Jose Mourinho bersama Chelsea kembali menyisakan tanda tanya besar. Kekalahan yang dialami The Blues atas Liverpool dalam lanjutan Premier League Sabtu malam (31/10/2015),  kian memunculkan rumor pelatih asal Portugal itu bakal segera diberhentikan. 

Seperti diketahui, The Blues kembali menelan kekalahan saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Dalam laga ini, The Blues dipaksa menyerah dengan skor 1-3. Ini merupakan kekalahan keenam Chelsea pada Premier League musim ini. Hasil ini sekaligus membuat The Blues kini terperosok di urutan ke-15.

Ini juga sekaligus menjadi kekalahan ketiga beruntun yang dialami The Blues dalam sepekan terakhir. Dua kekalahan sebelumnya dialami saat bertemu West Ham dan Stoke City. Melawan West Ham, The Blues menyerah 1-2. Sedangkan menghadapi Stoke City, Chelsea kalah adu penalti usai ditahan 1-1.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, kekalahan dari Liverpool mulai mengusik suasana hati sang pemilik Roman Abramovich. Seorang sumber di Portugal bahkan menyebutkan bahwa The Special One bakal dipecat sebelum Chelsea bertemu Dynamo Kiev pada penyisihan Liga Champions, Kamis (5/11).

Baca Juga

  • City Libas Norwich, Toure Kecewa dengan Pellegrini
  • Tekuk Getafe, Pemain Barcelona Berubah Jadi 'Setan'


Dengan angka tersebut, Mourinho digadang-gadang sebagai pelatih dengan pesangon tertinggi bila dipecat Chelsea. Namun belakangan muncul juga spekulasi yang menyebutkan bahwa dalam klausul kontraknya, Mourinho hanya mendapat pesangon satu tahun gaji bila diberhentikan di tengah jalan.

Mourinho sendiri membantah rumor tersebut. "Tidak, saya rasa tidak," ujarnya saat ditanya apakah kekalahan dari Liverpool merupakan laga terakhirnya bersama Chelsea. "Saya tidak khawatir, tidak ragu. Tim ini adalah kebersamaan." (Rco/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini