Sukses

Cuplikan MU Tak Berdaya di Kandang Crystal Palace

Di awal babak kedua, baik Palace dan MU tampak kesulitan membangun serangan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United hanya mampu bermain 0-0 saat menghadapi Crystal Palace di Selhurts Park, London, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Hasil tersebut membuat MU berada di posisi keempat dengan raihan 21 poin. Sedangkan Palace menempati posisi kedelapan dengan 16 poin.

Palace di awal laga sering mengancam gawang MU. Pada menit pertama, Dwight Gayle melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun sayang, bola hasil sepakannya tepat dipelukan kiper MU, David De Gea.

Palace terus mengancam gawang Setan Merah. Yohan Cabaye melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan oleh Scott Dann. Sayang, De Gea masih tangguh di bawah mistar gawang. Skor imbang 0-0 menutup paruh pertama.

Di awal babak kedua, baik Palace dan MU tampak kesulitan membangun serangan. Upaya kedua tim dalam membangun serangan selalu gagal di kaki lawan.

Cabaye hampir saja membawa Palace unggul. Menerima umpan silang dari sisi kanan pertahanan Setan Merah, sodoran Cabaye masih melebar di sebelah kanan gawang De Gea.

Setan Merah mencoba menekan. Memanfaatkan umpan Marcos Rojo, Wayne Rooney menyontek bola dengan kaki kanannya. Namun usaha kapten MU itu belum menemui sasaran. Peluang itu terjadi pada menit ke-81.(Ian/Win)

Simak peluang-peluang Palace dan MU di video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini