Sukses

Joe Hart Blunder, Ini Kata Pellegrini

Manuel Pellegrini menyebut Norwich bermain sangat baik dan bertahan sangat rapi.

Liputan6.com,Manchester - Manchester City menaklukkan tamunya, Norwich, City 2-1 di Etihad Stadium, Sabtu (31/10/2015) malam. Dengan hasil ini, The Citizens makin mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke 11.

Pada pertandingan tersebut, penampilan kiper City Joe Hart sempat menjadi perhatian. Ia melakukan blunder yang nyaris berakibat fatal untuk City.

Hart membuat kesalahan elementer yang berujung gol penyeimbang tim tamu di menit 83. Mengantisipasi umpan Robbie Brady, tangkapan Hart kurang lengket membuat bola terlepas dan tidak disia-siakan Cameron Jerome.
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini

Menanggapi kejadian ini, pelatih City Manuel Pellegrini menolak menyalahkan Hart. Menurutnya, itu hanyalah ketidakberuntungan.

“Joe hanyalah manusia biasa dan ia bisa membuat kesalahan. Terlepas dari kesalahan itu, hanya ada dua tembakan ke arah gawang yang berhasil diselamatkannya, ia merupakan kiper yang hebat."

Pada bagian lain Pellegrini mengaku merasa puas dengan performa anak asuhnya dan menyanjung karakter pasukannya. Karenanya, ia merasa anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan.

Meski begitu Pellegrini merasa Norwich adalah tim yang sulit dikalahkan, karena mereka bermain sangat bagus. “Mereka menyamakan angka karena ketidakberuntungan kami di sepuluh menit terakhir, tetapi tim ini menampilkan karakter yang hebat," pungkasnya.(Ian/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.