Sukses

Simpati Klopp Kepada Mourinho

Liverpool dan Klopp baru saja menghempaskan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp turut bersimpati dengan apa yang dialami Jose Mourinho di Chelsea. Klopp menilai, terlepas dari hasil buruk yang diraih The Blues, Mourinho tetap salah seorang manajer terbaik di dunia.

Liverpool dan Klopp baru saja menghempaskan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge, pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (31/10/2015). Tersiar rumor, kekalahan ini akan mendepak Mourinho dari kursinya sebagai manajer Chelsea.

Baca Juga

  • Liverpool Bantai Chelsea di Stamford Bridge
  • Arsenal Pesta Gol ke Gawang Swansea
  • Gol Otamendi dan Yaya Toure Kukuhkan City di Puncak Klasemen



"Saya bersimpati padanya. Dia manajer hebat. Saya tidak berpikir ada yang meragukannya sebagai salah satu yang terbaik di dunia," kata Klopp di Sports Mole.

Kekalahan dari Liverpool membuat Chelsea semakin terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara. John Terry dan kawan-kawan sudah mengemas enam kekalahan di saat Liga baru berjalan 11 pekan.

"Hal seperti itu terjadi. Saya pernah mengalaminya di Dortmund tahun lalu. Yang bagusnya adalah tidak ada di klub yang meragukan saya," kata Klopp.

Di sisi lain, bagi Liverpool kemenangan ini membuat mereka bertenger di posisi ketujuh dengan poin 17. Dan buat Klopp sendiri, ini adalah kemenangan pertamanya bersama Liverpool di Liga setelah di dua partai sebelumnya, manajer asal Jerman ini hanya meraih hasil imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp