Sukses

PSSI Sudah Terbitkan Surat Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman

PT Liga Indonesia akan terlibat dalam pelaksanaan turnamen tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah mengeluarkan otorisasi dan rekomendasi terkait penyelenggaraan Piala Jenderal Sudirman. Surat rekomendasi tersebut juga sudah dikirimkan kepada pihak Organizing Comittee Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo pada Jumat (30/10/2015).

"Kita sudah kirimkan suratnya pada OC Piala Jenderal Sudirman," ucap Sekretaris Jenderal PSSI Azwan Karim saat dihubungi Liputan6.com (30/10)

Terkait dengan ini, PSSI sudah bersedia membantu pelaksanaan turnamen garapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tersebut. Mereka pun akan menyediakan perangkat pertandingan seperti yang diinginkan pihak penyelenggara.

Selain itu, PT Liga Indonesia juga terlibat dalam penyelenggaraan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mereka akan bertindak sebagai technical advisor.

"Ya, technical advisor itu nantinya PT Liga akan melakukan pengawasan terhadap hal-hal teknis. Salah satunya adalah pengawasan perangkat pertandingan itu sendiri," ucap Azwan. (Def/Tho)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.