Sukses

Dzeko Panaskan Suasana Jelang Inter vs Roma

Dzeko mengaku jika Roberto Mancini, pernah mencoba untuk merekrutnya.

Liputan6.com, Roma - Edin Dzeko mencoba memanaskan suasana jelang pertandingan Inter Milan melawan AS Roma di ajang Liga Italia pada Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Pemain tim nasional Bosnia-Herzegovina itu mengatakan jika pelatih Inter, Roberto Mancini, pernah mencoba untuk merekrutnya.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Giuseppe Mezza, Minggu (1/11), pukul 02.45 dinihari WIB. pada pertandingan nanti, Dzeko akan menjadi pemain andalan pelatih Rudi Garcia untuk menjebol gawang Nerazzuri.

"Apakah Mancini mencoba untuk mengontrak saya? Ya, itu sebelum akhir musim, tapi tidak ada yang benar-benar terjadi dan sekarang saya senang berada di Roma. Dia adalah orang yang membawa saya ke City dari Jerman, untuk bermain di tingkat tertinggi," ujar Dzeko kepada Gazzetta dello Sport dilansir oleh Football Italia.

Baca Juga

  • PSSI Sudah Terbitkan Surat Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman
  • Scholes Semprot Van Gaal dan MU
  • Didorong Ambil Alih KOI, Apa Kata Menpora?

Mancini dan Dzeko pernah berkerja sama di Manchester City. Bahkan Mancini adalah orang yang membawa dirinya mendarat ke City dari klub lamanya Wolfsburg pada tahun 2010 silam.

Penampilan Dzeko pada saat membela The Citizen terbilang sangat gemilang, selama lima musim dirinya mampu mencatat  85 penampilan dan berhasil mencetak 50 gol. Namun pada bursa transfer musim lalu, dirinya memilih untuk bergabung bersama AS Roma.

Bersama Srigala ibu kota tersebut, dirinya baru mencetak satu gol dalam delapan kali bertanding. Belum terbiasanya Dzeko bermain di Liga Italia, menjadi fakto utama menurunnya penampilan mantan pemain Wolfsburg ini. (Def/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.