Sukses

Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini, Jika...

Arsenal saat ini berada di posisi dua klasemen.

Liputan6.com, London- Legenda Arsenal Thierry Henry sangat yakin The Gunners punya peluang bagus untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Henry melihat Arsenal akan juara bila Alexis Sanchez bisa terus fit sepanjang musim 2015-2016.

Arsenal mengawali musim 2015-2016 dengan cukup baik. Meriam London itu saat ini ada di posisi dua klasemen sementara. Mereka cuma kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Manchester City.

Melihat perjalanan Arsenal di awal musim, Henry mulai pede pasukan Arsene Wenger akan bisa berbicara banyak di musim ini. Menurut Henry, Arsenal harus menjaga Alexis tetap fit sepanjang musim agar bisa juara.

"Alexis sangat vital. Jika dia fit, saya pikir Arsenal punya peluang untuk memenangkan Liga Premier," tutur Henry kepada Sky Sports.

"Jika dia tetap bebas dari cedera serta menunjukkan keinginan dan komitmen yang dia miliki untuk Arsenal dengan permainannya, maka Arsenal memiliki peluang besar memenangkan gelar. Tapi Anda perlu membuatnya tetap sehat," ujar Henry.

Alexis memang memiliki peran sangat penting untuk Arsenal. Meski bukan penyerang utama, pemuda Cile itu menjadi tumpuan utama untuk mendulang gol. Alexis sudah mencetak enam gol di Liga Inggris musim ini. (Tho/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.