Sukses

Bintang Inter Target Poin Penuh Melawan Roma

Stevan Jovetic yakin bisa mengalahkan AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Striker andalan Inter Milan, Stevan Jovetic yakin bisa mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AS Roma. Pemain 25 tahun itu ingin Inter terus meraih kemenangan demi kemenangan.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/11), pukul 02.45 dinihari WIB. Baik inter dan Roma akan sama-sama bermain ngotot demi meraih tiga poin krusial. Pasalnya Roma yang saat ini berada di puncak klasemen hanya terpisah 2 poin dari La Beneamata yang ada diposisi keempat.

Bukan hal yang mustahil jika posisi Roma bisa diambil alih oleh anak asuh Roberto Mancini setelah selesai pertandingan.

"Saya selalu percaya, sama seperti yang lainnya, mari kita tidak perlu membicarakannya sekarang, karena ini semua masih awal. Tapi kami semua menginginkannya. Aku disini hanya untuk menang," ujar Jovetic kepada radio Inter Nos dilansir oleh Football Italia.

Baca Juga

  • Gelandang Chelsea Jadi Tersangka Kasus Pemerkosaan
  • Kabar Buruk Hampiri Roma Jelang Hadapi Inter
  • FIM Sebut Insiden Rossi-Marquez Seperti Racun

Penampilan Jovetic bersama Inter sempat menjadi sorotan pecinta sepak bola. Pemain pinjaman dari Manchester City ini berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingannya di awal musim ini bersama Nerazurri. Namun hingga kini, Jovetic belum mampu menambah pundi-pundi golnya lagi.

Padahal pada musim ini, mantan bintang Fiorentina ini mempunyai target untuk mencetak 20 gol untuk Inter. Hal itu untuk membayar kepercayaan manajemen Inter yang sudah memberinya kesempatan untuk bermain di Giuseppe Meazza.

"Tujuan saya adalah mencetak 20 gol. Mari kita berharap kita semua dapat mencetak lebih banyak gol lagi. Penting untuk sebuah tim memiliki banyak pemain yang mampu mencetak gol. Hal ini dimiliki Juventus dalam beberapa tahun terakhir, mereka mampu menang karena banyak pemian yang mampu mencetak gol," ucap pemain Montenegro itu. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini