Sukses

Sebulan Tanpa Messi, Rapor Barcelona Tidak Merah

Siapa yang paling subur di Barcelona sekarang?

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona genap sebulan tak diperkuat megabintang mereka,Lionel Messi pada Senin (26/10/2015). Hasilnya,Barcelona masih oke-oke saja tanpa pemain paling berpengaruh mereka itu.

Seperti dilansir Marca, sejak musim panas lalu, Barcelona tak henti-hentinya direcoki masalah pemain yang cedera. Puncaknya terjadi saat Messi cedera di pertandingan melawan Las Palmas lalu.

Terhitung sejak saat itu, Barcelona lakoni lima laga tanpa Messi. Hasilnya, Barcelona mampu menang 4 kali dan kalah satu kali. Satu kali kekalahan terjadi saat Barcelona kalah 1-2 dari Sevilla.

Baca Juga

  • Protes, Rossi Bakal Boikot MotoGP Valencia
  • Aksi Kotor Rossi Bisa Dilihat dengan Mudah'
  • Video Evan Dimas Bicara Masa Depan Bersama Bonek FC

Messi sendiri saat ini masih dalam tahap pemulihan.Dia belum bisa berlari tapi tak sabar untuk kembali bertanding, utamanya untuk laga El Clasico lawan Real Madrid 22 November mendatang. Jelang laga krusial itu,Barcelona bakal menghadapi 4 laga penting.

Laga-laga tersebut yaitu lawan Villanovense di Piala Raja,Getafe,BATE Borisov (Liga Champions) dan Villarreal. Mampukan Barcelona teruskan tren positif.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suarez Raja

Tanpa Messi,Barcelona kini sangat berharap kepada Neymar dan Luis Suarez. Khusus Suarez,bintang Barcelona asal Uruguay itu mampu menjadi top skor sementara.

Dia sudah mengemas 9 gol di seluruh pertandingan resmi Barcelona. Dia masih unggul dari Neymar yang mengemas 8 gol. Gol Neymar semuanya terjadi di La Liga. Dia belum beruntung di Liga Champions.

Pada saat melawan Eibar akhir pekan lalu,Suarez genap 365 hari berada di Barcelona. Dia pun menandai itu dengan tiga gol alias hattrick. "Dia punya insting gol luar biasa dan itu dilakukan tanpa harus lakukan trik," ucap legenda Brasil,Romario saat memuji Suarez. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini