Sukses

Insiden Rossi-Marquez, Dunia Maya Ramai Video Rider Bertengkar

Selisih dua rider MotoGP Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015) kemarin membuat Netizen langsung beraksi

Liputan6.com, Selisih dua rider MotoGP Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015) kemarin membuat Netizen ramai-ramai bereaksi di dunia maya.

Selain bermunculan gambar-gambar lucu atas insiden ini, beragam video pun bermunculan. Salah satu yang muncul adalah video aksi tidak sportif pembalap motor road race di lintasan jalan raya di Indonesia. Sebenarnya, video ini sudah lama ditayangkan di Youtube.

Namun, video ini kembali ramai disaksikan menyusul insiden Rossi vs Marquez. Baku hantam bermula ketika kedua pembelap kontak fisik. Tidak terima, salah satu di antara mereka langsung melayangkan bogem mentah.

Akibat insiden ini, Rossi mendapatkan penalti 3 poin berupa start dari urutan terbuncit. Pengawas lomba menyatakan Rossi bersalah setelah bersenggolan dengan Marquez.

Pro dan kontra mengiringi kecelakaan yang melibatkan Rossi dan Marquez. Sebagian kalangan menilai, Rossi memang bersalah. Namun sang pembalap membuat pembelaan, dia tidak menendang Rossi. Justru, Marquez yang terlalu agresif menyenggolnya. (Rjp/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.