Sukses

5 Data Fakta Hasil Imbang Derby Manchester

Derby Manchester, Minggu (25/10/2015) kemarin berakhir anti-klimaks dan cenderung membosankan.

Liputan6.com, Manchester - Derby Manchester, Minggu (25/10/2015) kemarin berakhir anti-klimaks. Duel antara Manchester United dan Manchester City berakhir tanpa pemenang dalam pertandingan di Old Trafford, kandang MU.

Kendati hanya mengantongi satu poin, City kembali memuncaki klasemen. Menggeser posisi Arsenal yang sama-sama mengantongi 21 poin. Sedangkan, MU statis di peringkat 4. Meski demikian, City harus gigit jari karena gagal mencapai kemenangan ke-50 ketika melakoni derby Manchester.

Sejumlah data dan fakta penting tersaji setelah pertandingan ini. Mengejutkan, pertandingan ini ternyata lumayan membosankan berkaca dari statistik yang dirangkum dari OptaJoe.

1. Joe Hart menandai clean sheet ke-100 bersama Manchester City di ajang Premier League.

2. Pertama kali dalam 61 pertandingan terakhir, The Citizens harus mengakhiri pertandingan tanpa gol. Sebelumnya, The Red Devils bermain imbang 0-0 kontra Norwich City pada Februari 2014.

3. MU gagal melakukan tembakan di babak pertama sejak musim 2003-04

4. MU vs City merupakan pertandingan kedua tanpa shot on target. Pertandingan tanpa shot on target terjadi di pertandingan MU vs Liverpool.

5. Atas hasil imbang tersebut, City gagal mendapatkan kemenangan ke 50 ketika bersua MU. Total rekor pertemuan MU vs City adalah (menang 49 imbang 50 dan kalah 69) (Rjp/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini