Sukses

Prediksi Susunan Pemain MU vs ManCity

Derby Manchester akan berlangsung di Stadion Old Trafford, malam ini WIB.

Liputan6.com, Manchester - Menyambangi markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester City tidak akan diperkuat Sergio Aguero yang cedera. Kapten City, Vincent Kompany kondisinya juga masih meragukan untuk dimainkan.

Wilfried Bony akan menjadi ujung tombak The Citizens, yang akan dibantu Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Jesus Navas. Yaya Toure dan Fernandinho bersiap sebagai penyeimbang lapangan tengah tim besutan Manuel Pellegrini.

Joe Hart akan dipercaya mengawal gawang City. Tugas Hart di pertahanan bakal dibantu empat bek City, Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Aleksandr Kolarov.

Sementara itu, The Red Devils diprediksi akan menurunkan Anthony Martial di lini serang. Memphis Depay, Wayne Rooney, Juan Mata bertugas di second line, sedangkan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin sebagai gelandang tengah.

Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo tampaknya akan menjaga area pertahanan United. Posisi David De Gea di bawah mistar gawang United sepertinya belum tergantikan.

Prediksi susunan pemain:

Manchester United: David De Gea (gk), Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Wayne Rooney, Juan Mata, Anthony Martial.

Manchester City: Joe Hart (gk), Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Aleksandr Kolarov, Yaya Toure, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Jesus Navas, Wilfried Bony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.