Sukses

Lorenzo Ikut Tunggu Hasil Investigasi Rossi

Rossi dan Marquez terlibat insiden di MotoGP Malaysia.

Liputan6.com, Sepang - Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha mesti puas finis di posisi kedua balapan di Sirkuit Sepang, MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015). Namun, Lorenzo mengaku menanti hasil investigasi insiden yang melibatkan rekan setimnya, Valentino Rossi dan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Dalam tayangan ulang, Rossi terlihat menendang Marquez, sehingga menyebabkan rider berjuluk The Baby Alien itu terjatuh hingga tak bisa melanjutkan balapan. Namun, insiden itu sampai saat ini masih dalam penyelidikan sehingga belum diketahui hasilnya.

Rossi sendiri dalam balapan MotoGP Malaysia kali ini finis di posisi ketiga, sedangkan Dani Pedrosa dari Repsol Honda menempati podium teratas. Terkait balapan di Sirkuit Sepang, Lorenzo mengaku cuacanya sangat panas dan dia beruntung punya persiapan yang bagus.

"Saya tidak ingat di mana balapan yang lebih panas dan lebih sulit dibanding ini. Saya beruntung memiliki persiapan. Baik motor dan mesin menjadi sangat panas, tapi itu tak masalah," jelas Lorenzo, seperti dilansir Crash, Minggu (25/10/2015).

"Itu merupakan upaya yang penting, tapi kejuaraan sebentar lagi berakhir. Kami harus melihat hasil investigasi. Saya tidak melihatnya, jadi tidak bisa berkomentar. Tapi, itu hal penting," sambungnya.

Setelah balapan di MotoGP Malaysia, kini Lorenzo hanya tertinggal tujuh poin dari Rossi di klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2015. Balapan tahun ini tinggal tersisa satu seri lagi yakni di Valencia yang berlangsung pada 8 November 2015. (Win/Ian)

Baca Juga

Wanita-wanita Spesial di Sekeliling Pelatih Persib

Pedrosa Pole Position, Rossi Ketiga

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.