Sukses

Fiorentina vs AS Roma: Nostalgia Salah

Salah membela La Viola pada paruh kedua musim lalu.

Liputan6.com, Florence - AS Roma akan tandang ke Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A di Artemio Franchi, Minggu (25/10/2015). Laga ini akan menjadi nostalgia bagi winger Roma Mohamed Salah.

Salah membela La Viola pada paruh kedua musim lalu. Ia dipinjam dari Chelsea. Salah kemudian berjanji bertahan di Artemio Franchi musim ini. Akan tetapi, pemain asal Mesir tak hadir saat pramusim.

Ia malah kembali ke Chelsea, lalu kemudian pindah ke Roma. Kasus ini berbuntut panjang hingga ke meja FIFA. Bersama Roma musim ini, Salah sudah mencetak empat gol dalam delapan penampilan di Serie A.

Pemain Roma, Mohamed Salah berebut bola dengan pemain Verona, Emil Hallfredsson di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Italia, Sabtu (22/8/2015). Roma bermain imbang 1-1 dengan Verona. (Reuters/Giampiero Sposito)

Fiorentina sendiri menelan kekalahan 1-2 di tangan Napoli, pekan lalu. Ini adalah kekalahan kedua La Viola musim ini. Meski demikian, tim besutan Paulo Sousa itu tetap bertahan di puncak klasemen.

Fiorentina belum pernah mengalahkan Roma sejak 2012. Terakhir kali mereka menang atas Giallorossi terjadi pada April 2012 (2-1). Sejak itu, Roma sukses mengalahkan Fiorentina lima kali dan seri sekali.

Meski demikian, musim ini La Viola punya rekor kandang bagus. Mereka sukses memenangi empat laga, tanpa kebobolan. Roma sendiri akan tampil tanpa Kapten Francesco Totti yang cedera. (Jon/Rco)

Prediksi Susunan Pemain
Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Rodriguez, Astori; Blaszczykowski, Badelj, Vecino, Alonso; Ilicic, Borja Valero; Kalinic
Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Castan, Digne; Pjanic, De Rossi; Nainggolan, Salah, Gervinho; Dzeko

Baca Juga

Wanita-wanita Spesial di Sekeliling Pelatih Persib

Pedrosa Pole Position, Rossi Ketiga

Ahok Ingin Akuisisi Persija, Ini Kata Bepe

Banyak Utang, Ahok Semprot Bos Persija

Mourinho Diusir Wasit, Chelsea Telan Kekalahan Kelima

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini