Sukses

Diam-Diam Bayern Muenchen Pantau Gelandang Roma

Tim pemantau dari Bayern Muenchen, diam-diam datang menyaksikan pertandingan Bayern Leverkusen vs AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Tim pemantau dari Bayern Muenchen, diam-diam datang menyaksikan pertandingan Bayern Leverkusen vs AS Roma di ajang Liga Champions, Rabu (21/10) kemarin. Bukan datang untuk menikmati pertandingan kedua tim, namun tim pemantau Muenchen sengaja hadir untuk melihat penampilan pemain Roma, Miralem Pjanic.

La Repubblica melaporkan jika FC Hollywood memang sedang memperhatikan pemain berusia 25 tahun tersebut. Karena itu Muenchen mengutus tim pemantaunya untuk melihat secara langsung Pjanic bermain.

Jika FC Hollywood ingin memboyong pemain asal Bosnia-Herzegovina itu ke Allianz Arena, diperkirakan tim asal Jerman tersebut harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro. Harga tinggi sang pemain dikarenakan dia masih terikatnya kontrak dengan Roma hingga 2018 mendatang.

Selain Muenchen, Pjanic sempat menjadi incaran klub-klub elite eropa lainnya, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Barcelona. Hal itu karena pemain Roma tersebut mampu bermain dengan baik di lini tengah Giallorossi.

Pjanic didatangkan Roma pada musim panas 2011 lalu. Pjanic merupakan elemen penting kesuksesan Roma musim ini. Dia menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah tim besutan Rudi Garcia itu.

Baca Juga :

Profil Pelatih Bertangan Dingin Djajang Nurdjaman

HomeBolaLiga Indonesia Cerianya Skuat Madrid Saat Menyambangi Markas PSG

Ini Syarat Calon Ketua Baru KONI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini