Sukses

Muenchen Kalah, Neuer Sesalkan Gol Pertama Arsenal

Neuer merasa kesalahan besarnya membuat Arsenal unggul terlebih dahulu.

Liputan6.com, London: Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer sangat menyesalkan terjadinya gol pertama Arsenal kala kedua tim jumpa di lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2015). Muenchen kalah 0-2 dari Arsenal di Emirates.

Neuer merasa jika gol pertama itu merupakan kesalahan dia. Seperti diketahui, gol pertama terjadi setelah Neuer tak sempurna menangkap bola. Bola yang lepas langsung disambar Olivier Giroud.

Meski demikian, Neuer juga kesal karena hasil imbang dinilainya lebih fair di pertandingan itu. "Pada dasarnya, saya bermain bagus. Tapi gara-gara kesalahan pertama saya yang membuat Arsenal unggul. Saya pikir hasil imbang lebih adil," tuturnya seperti dilansir Sportsmole.

Mesut Ozil menambah penderitaan Muenchen lewat golnya di babak injury times. Jika bukan karena kejelian asisten wasit kelima, gol Ozil bisa saja tak terlihat. Soalnya, Neuer berhasil memblok tembakan gelandang timnas Jerman itu. (Def/Rco)*

Baca Juga:

Rakitic Borong Dua Gol Kemenangan Barca di Markas BATE

Usai Antar Persib Juara Piala Presiden, Vlado Pulang Kampung

Cerita Unik di Balik Kunjungan Sriwijaya FC ke Istana Negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.