Sukses

Drama 8 Gol Warnai Laga Roma Kontra Leverkusen

Hujan gol terjadi dalam laga Bayer Leverkusen kontra AS Roma.

Liputan6.com, Leverkusen Hujan gol terjadi dalam laga Bayer Leverkusen kontra AS Roma, Selasa (20/10/2014) atau Rabu dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang dengan skor 4-4.

Roma yang butuh kemenangan karena hanya meraih satu poin dari dua laga memulai pertandingan dengan buruk. Hanya dalam 20 menit mereka sudah tertinggal dua gol melalui gol Javier Hernandez, satu diantaranya melalui titik putih.

Beruntung kapten Daniele De Rossi tampil gemilang di babak pertama. Ia sukses membuat gol pada menit ke-29 dan ke-38 untuk mengantarkan hasil imbang hingga jeda pertandingan.

Permainan Tim Serigala Ibukota membaik di babak kedua. Mereka bahkan membalikkan keadaan dan unggul 4-2 melalui gol Miralem Pjanic dan Iago Falque.

Sayangnya keunggulan dua gol Roma hanya bertahan hingga menit ke-84. Tuan rumah akhirnya membalas melalui Kevin Kampl dan Admir Mehmedi dua menit kemudian.

Hasil ini membuat Roma masih terpuruk di dasar klasemen Grup E dengan koleksi dua poin. Sementara Leverkusen berada di posisi kedua dengan koleksi empat poin. (Vid/Rjp)

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Leno; Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell; Bellarabi, Omer Toprak (Yurchenko 79), Kramer (Brandt 66), Kampl; Calhanoglu; Hernandez

Roma: Szczesny; Torosidis, Manolas, Rüdiger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Florenzi (Iturbe 90), Gervinho (Dzeko 85), Salah (Falque 62)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini